Logo Tirainews.com

Jalin Kerjasama dengan RCTI+, Pengunjung Tirainews.com Kini Bisa Nonton Sinetron

Jalin Kerjasama dengan RCTI+, Pengunjung Tirainews.com Kini Bisa Nonton Sinetron
ilustrasi (net)

Tirainews.com - Media online berbasis di Provinsi Riau, Tirainews.com kini resmi menjalin kerjasama dengan RCTI+ untuk berbagi konten. Kerjasama news publisher dan embedded player RCTI+ ini sudah diujicoba sejak bulan September 2021.

Di dalam kerjasama ini, Tirainews.com akan menayangkan konten RCTI+ berupa live TV dan video on demand di halaman websitenya.

Seperti diketahui, RCTI+ merupakan layanan free-to-air (FTA) yang menyediakan akses menonton program acara televisi dari stasiun TV RCTI, GTV, InewsTV dan MNCTV, baik secara tunda maupun secara langsung (live).

Layanan ini disalurkan melalui streaming internet ke komputer dan/atau perangkat mobile lainnya. RCTI+ juga menyediakan informasi menyeluruh mengenai seluruh program-program acara televisi baik yang sudah tayang, sedang tayang, akan tayang, maupun yang belum akan tayang.

Pemirsa RCTI dan ketiga stasiun TV lainnya juga bisa menonton konten RCTI+ melalui kanal khusus yang disediakan oleh Tirainews.com melalui link ini.

Sebagai timbal balik, konten-konten yang diproduksi oleh Tirainews.com, juga akan dipublish di laman RCTI+ baik melalui aplikasi mobile maupun lewat akses browser.

“Tentu kerjasama ini akan semakin memperkuat posisi Tirainews.com sebagai media lokal yang berasal dari Riau. Sehingga bisa menjangkau pembaca yang lebih luas,” kata Pemimpin Redaksi Tirainews.com D Subayang, Kamis (7/10/2021).

Perjanjian kerjasama antara Tirainews.com dan RCTI+ itu ditandatangani oleh kedua belah pihak.