Logo Tirainews.com

Genjot Capaian Vaksinasi, Kapolres Pelalawan Imbau Jajaran Bekerja Maksimal

Genjot Capaian Vaksinasi, Kapolres Pelalawan Imbau Jajaran Bekerja Maksimal
Genjot Capaian Vaksinasi, Kapolres Pelalawan Imbau Jajaran Bekerja Maksimal

Tirainews.com - Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko mengimbau seluruh jajarannya untuk dapat terus bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan untuk menggenjot capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah setempat.

Imbauan tersebut disampaikan Kapolres Pelalawan saat memimpin apel pagi di Mapolres Pelalawan pada Rabu (15/12/2021) pagi, yang turut  dihadiri Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edy Saputra, para PJU, para Perwira Polres Pelalawan serta 150 personil lainnya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Pelalawan dan jajaran atas hasil kinerja dalam hal percepatan vaksinasi. Namun, itu semua belum mencapai hasil maksimal, kita harus lebih semangat untuk mencapai hasil yang lebih baik," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan juga meminta agar seluruh personil dapat menyampaikan informasi pelayanan vaksinasi ke berbagai lapisan masyarakat.

Termasuk, menginformasikan pelaksanaan "Gebyar Vaksin Berhadiah" yang digelar Polres Pelalawan dan jajaran untuk menarik minat masyarakat.

Di mana, masyarakat yang telah divaksin, nantinya akan diberikan kupon undian dan berkesempatan memenangkan berbagai macam hadiah yang telah disiapkan.

"Saya juga akan memberikan reward terhadap personil yang hasil kinerjanya terbaik dalam hal mengajak, menghimbau masyarakat untuk mau divaksin, begitu juga sebaliknya akan ada punishment terhadap anggota yang hasil kinerjanya kurang baik," terang Kapolres Pelalawan.

"Laksanakan kegiatan ini dengan penuh keikhlasan, sehingga semua yang kita kerjakan menjadi ladang pahala bagi kita semua," tambahnya.