Logo Tirainews.com

Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Gencar Ajak Warga Ikut Vaksinasi

Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Gencar Ajak Warga Ikut Vaksinasi
Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Gencar Ajak Warga Ikut Vaksinasi

Tirainews.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Bripka Mujiono, SH secara gencar terus mengajak warga di wilayah binaannya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Sabtu (18/12/2021) pagi, Bripka Mujiono kembali menyampaikan imbauan kepada klangan ibu rumah tangga, Kali ini, di Kampung Belimbing, Desa Pangkalan Panduk, Kecamatan Kerumutan.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Mujiono memberikan pemahaman agar masyarakat bersedia melakukan vaksinasi guna meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari penularan covid 19.

Dia mengatakan, vaksinasi juga sangat diperlukan dalam menurunkan resiko penularan covid- 19, apalagi menyambut liburan Natal dan Tahun baru serta kegiatan masyarakat lainya yang melibatkan massa.

“Tempat vaksinasi terbuka untuk umun di Gerai Vaksin Presisi Polsek Kerumutan, dan melayani vaksinasi setiap hari mulai pukul 08.00 Wib, sampai selesai. Vaksinasi yang dilayani adalah vaksinasi pertama dan ke dua bagi masyarakat, kategori remaja dan dewasa,” ucap Bripka Muji.

Dirinya juga mengharapakan kepada masyarakat yang ikut vaksinansi agar membawa foto copy KTP/KK, dan mentaati protokol kesehatan terutama datang dengan menggunakan masker. Sangat diharapkan bagi masyarakat yang ikut vaksinasi untuk sarapan pagi terlebih dahulu sebelum menerima vaksinasi

“Mari bersama kita vaksin, mari bersama kita jaga diri dan keluarga,” kata Bripka Mujiono.