Logo Tirainews.com

Parpol Koalisi Paslon Ganjar-Mahfud Tunjuk Ustad Suwandi Jadi Ketua Tim Pemenangan di Riau

Parpol Koalisi Paslon Ganjar-Mahfud Tunjuk Ustad Suwandi Jadi Ketua Tim Pemenangan di Riau

Tirainews.com - Partai koalisi pengusung pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil Ganjar Pranowo-Mahfud MD Provinsi Riau menunjuk Ustad Suwandi sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) wilayah Riau.

Ustad Suwandi merupakan juara 2 AKSI Indosiar tahun 2019. Pengumuman Ustad Suwandi sebagai Ketua TPD ini berbarengan dengan launching posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Jalan Sutomo, Pekanbaru, Sabtu (02/12/2023).

Ketua Dewan Pembina TPD, yang juga merupakan Bupati Pelalawan Zukri Misran mengatakan, alasan ditunjuknya Ustad Suwandi sebagai Ketua TPD, karena merupakan sosok yang berlatar belakang sama dengan capres - cawapres yang diusung.

"Ganjar Pranowo merupakan cucu kiyai, Mahfud MD merupakan kiyai, dan Ustad Suwandi juga kiyai," kata Zukri.

"Dengan telah ditunjuknya TPD yang diketuai Suwandi, saya minta ini segera bergerak cepat bersama tim lainnya untuk menyakini masyarakat memenangkan Ganjar Pranowo - Mahfud di Riau," tegasnya.

Sementara itu, Ustad Suwandi menyebut, akan segera bergerak cepat dengan semua direktorat yang berada di TPD untuk memenangkan paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Saya yakinkan diri menerima tawaran ini, karena saya tahu bahwa pak Ganjar dan Mahfud MD adalah orang baik yang harus dimenangkan," katanya.

"Kita juga sudah rapat berkali-kali malah lebih dari 10 kali kita rapat. Untuk tim pemenangan di daerah kita juga sudah berkonsolidasi bergerak bersama untuk pemenangan Ganjar-Mahfud," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Riau Syamsurizal mengaku, PPP Riau komit dan siap mendukung Ganjar-Mahfud. Ia yakin, Ganjar-Mahfud akan menang di Riau.

"Kami dari PPP komit untuk memenangkan Ganjar-Mahfud," katanya.

Selain Ketua DPD PDIP Riau Zukri Misran dan Ketua DPW PPP Riau Syamsurizal, kegiatan itu juga dihadiri Ketua Hanura Riau Agus Widayat, Wakil Ketua Perindo Riau Kamaruzzaman, serta ratusan relawan.