Logo Tirainews.com

Kepala DP2KBP3A Sirajuddin Hadiri Jambore PKK di Tanah Merah, Pj Bupati Inhil Tekankan Penurunan Stunting

Kepala DP2KBP3A Sirajuddin Hadiri Jambore PKK di Tanah Merah, Pj Bupati Inhil Tekankan Penurunan Stunting

TIRAINEWS.COM - Diawali dengan meresmikan lomba bazar usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K) yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pj. Ketua TP. PKK Kab. Inhil Hj. Katerina Susanti Herman, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT membuka secara resmi Jambore Kader PKK Tk. Kec. Tanah Merah, Kamis (23/05/2024).

Dengan disaksikan tokoh masyarakat dan masyarakat Tanah Merah, Kegiatan yang dipusatkan di halaman pendopo Kantor Camat Tanah Merah ini turut dihadiri beberapa Kepala DP2KBP3A Inhil, Camat dan Forkopimcam Kecamatan Tanah Merah serta di ikuti pengurus juga anggota TP. PKK Kelurahan / Desa Se Kec. Tanah Merah.

Diawal sambutannya, Pj. Ketua TP PKK Kab. Inhil Hj. Katerina Susanti Herman mengatakan bahwa selain untuk merekatkan kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan sekaligus bertukar pikiran serta memberikan motivasi para kader dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program kerja PKK.

“Mari kita sukseskan Jambore PKK se Kec. Tanah Merah dengan penuh semangat dan komitmen bersama demi meningkatkan kualitas dalam pengabdian guna memajukan ibu-ibu serta mensejahterakan keluarga dan masyarakat”, ajak Hj. Katerina Susanti Herman sebelum mengakhiri sambutannya.

Sementara Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT dalam sambutannya menyampaikan tentang peran penting TP. PKK Kab. Inhil dalam mendukung program pemerintah daerah diantaranya membantu penurunan stunting.

“Alhamdulillah melalui kerja keras kita bersama, untuk tahun ini progres penurunan stunting di Kab. Inhil merupakan yang ke 2 tertinggi di Prov. Riau”, tegasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, dihadapan undangan dan masyarakat yang berkesempatan hadir, Pj. Bupati Inhil juga berjanji akan meningkatkan infrastruktur serta dana operasional kecamatan.

Diakhir acara juga ditampilkan penampilan – penampilan, diantaranya dari SMP Tanah Merah serta defile dari para peserta jambore.

ADVERTORIAL