Logo Tirainews.com

Sharing Informasi, DPMPTSP Bengkulu Tengah Kunjungi MPP

PEKANBARU - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Rabu (16/6/2021).

MPP yang dikelolah oleh DPMPTSP Kota Pekanbaru ini, sejak berdiri memang menjadi rujukan kabupaten kota di Indonesia. Kali ini, kunjungan kerja ini yang dipimpin langsung oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Bengkulu Tengah Endang Sumantri SH MH dalam rangka sharing informasi terkait pelayanan perizinan ke MPP.

Kunjungan ini diterima langsung Budi Dharma SSos, Kepala Subbag Keuangan dan jajaran. Rombongan berkesempatan langsung melihat layanan dan fasilitas yang ada di Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru.

"Terimakasih kepada DPMPTSP Kota Pekanbaru, kami sudah melihat Mal Pelayanan Publik ini, sangat bagus dan ini akan menjadi pedoman dan contoh karna kami sudah lihat dan kami amati dan tentunya kami modifikasi nantinya, yang jelas Mal Pelayanan Publik ini the best," kata Endang Sumantri SH MH.**