Logo Tirainews.com

JPRMI Kabupaten Pelalawan Suskes Gelar Rakerda 2019

JPRMI Kabupaten Pelalawan Suskes Gelar Rakerda 2019
Foto : ist

Tirainews.com - Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kabupaten Pelalawan sukses menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) tahun 2019, Ahad (22/12/2019) di ruang kantor Bappeda Kabupaten Pelalawan.

Dengan di hadiri sebanyak 50 orang pengurus JPRMI se-Kabupaten Pelalawan berhasil menghasilkan program kerja di tahun 2020 mendatang. Salah satu program kerja yang akan dilaksanakan JPRMI yakni dibidang dakwah dengan tujuan mengajarkan cara cara berdakwah yang baik dan benar kepada pemuda zaman mellinial saat ini.

Sedangkan program bidang wirausaha dengan bertujuan menciptakan peluang-peluang usaha melalui ekonimi krearifi serta kewirausahaan pemuda saat ini.

"Alhamdulilah, terlaksananya kegiatan Rakerda mampu menghasilkan program kerja yang lebih terarah kedepanya terkhususnya di tahun 2020 mendatang," kata Ketua JPRMI Pelalawan, Darul Arifin S, Pd kepada tirainews.com.com di aula kantor Bappeda Pelalawan.

Selain itu, ia juga menjelaskan tujuan Rakerda ini untuk menambah ilmu berorganisasi yang baik kedepannya. Ia juga berterimakasih kepada seluruh tim yang sudah bersusah payah selama ini melaksana program sebelumnya.

Ditambahkan Sekretaris JPRMI, Muhammad Al Qodri menurutnya kegiatan ini bukan hanya Rakerda, namun kegiatan ini dapat meningkatkan silahturahmi antara sesama anggota, harapannya semoga tim JPRMI makin sholit lagi dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan.