Foto : Parlin

Maju di Pilkada Bengkalis, Tim Milenial Kasmarni Terbentuk

Senin, 13 Januari 2020 - 11:19:15 WIB

Tirainews.com – Setelah mendapatkan sinyal dari beberapa Partai Politik untuk mendukung langkah dari istri Amril Mukminin, Kasmarni, S Sos MMP mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkalis periode 2021-2025, tim pemenangan mulai terbentuk dari berbagai wilayah yang tersebar diseluruh daerah yang berjuluk Negeri Junjungan.

Seperti tim yang mengatasnamakan BM 1 KM (Barisan Muda 1 Kasmarni) yang digaungi oleh kaum milenial di Kabupaten Bengkalis siap untuk memenangkan langkah dari Mantan Camat Pinggir ini pada pertarungan Pilkada Tahun 2020.

Ketua BM 1 KM Andika Putra Kenedi mengatakan dengan semangatnya dari kawan-kawan milenial menginginkan Ibu kasmarni menuju Bengkalis 1 (Bupati), inisiatif yang begitu luar biasa dari mereka, maka dari itu pihaknya sepakat membuat sebuah wadah untuk menghimpun semua para milenial yang semangatnya mengikuti Pesta Demokrasi di Negeri Junjungan yang akan dilaksanakan pada September 2020 mendatang.

“Bertahap kami sudah mulai bergerak cepat agar kawan-kawan milenial ikut andil dalam menyukseskan kontestan Pemilihan Bupati Bengkalis,” ujar Ketua BM 1 KM, Andika Putra Kenedi, Senin (13/1/2020) kepada wartawan.

Loading...

Ditambahkan Andika, Wadah yang dibuat itu diberi nama Barisan Muda 1 Kasmarni, sudah mendapatkan respon baik dari ibuk kasmarni langsung, Dalam membentuk dan menggagas wadah ini saya Andika Sakai dipercaya oleh kawan-kawan sebagai ketua.

“Adapun yang sudah tergabung didalam BM 1 KM ialah kawan-kawan dari milenial baik itu pelajar mau pun mahasiswa ada juga dari kalangan pemuda lain nya yang sudah ada dibeberapa Kecamatan seperti Bathin Solapan, Mandau, Pinggir, Talang Muandau, Rupat utara, Rupat, Bukit Batu beserta Bengkalis,” tuturnya.

Diterangkan Andika, Setiap harinya pihaknya terus menggalang kawan-kawan dan memberikan pemahaman bahwa pentingnya kaum milenial ikut dalam proses berpolitik sampai hari ini dengan niat yang tulus serta ikhlas, terus bergerak memberikan suport atau dukungan kepada Ibu Kasmarni.

“Kami juga meminta kepada Ibu Kasmarni selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat karena tahapan untuk menuju Bengkalis 1 masih panjang,” tandasnya. 




Baca Juga Topik #politik+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+