Logo Tirainews.com

Kantor Sekretariat DPC Partai Perindo Talang Muandau Diresmikan

Kantor Sekretariat DPC Partai Perindo Talang Muandau Diresmikan

Tirainews.com - Bertempat di pasar Simpang Jambu yang berada dijalan Hasan. C desa Tasik Serai, Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, diresmikan pada Sabtu sore (11/2/2023).

Ketua DPC Partai Perindo kecamatan Talang Muandau yakni, Rinto Sitorus di acara peresmian kantor sekretariat DPC Partai Perindo itu dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada sejumlah masyarakat yang telah bersedia hadir untuk memeriahkan peresmian kantor sekretariat tersebut dan sekaligus  memperkenalkan partai perindo ditengah masyarakat di daerah tersebut.

Rinto Sitorus juga menjelaskan, partai yang dipimpinnya itu akan tetap menjunjung tinggi nilai persaudaraan serta siap membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Partai Perindo hadir dengan idealisme yang konsisten berjuang bagi kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan yang berpihak dan pea pendidikan guna mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. 

"Di Pesta demokrasi 2024 mendatang masyarakat nantinya agar ikut berpartisipasi dan memenangkan kader partai Perindo. Kami juga berharap partai Perindo Semakin dicintai masyarakat di kecamatan Talang Muandau dan di tanah air," ujarnya.

Salah satu tokoh masyarakat yakni, Martua Panjaitan di acara peresmian kantor sekretariat DPC partai Perindo kecamatan Talang Muandau dalam sambutannya berharap, dengan adanya partai Perindo di daerah itu nantinya bisa meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di daerah itu.

"Semoga dengan adanya partai Perindo dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan. Kami juga sangat apresiasi dan mendukung Perindo untuk calon legislatif di 2024. Kepada masyarakat mari kita dukung partai Perindo untuk mewujudkan cita cita kita bersama" ujarnya.

Ketua DPD partai Perindo kabupaten Bengkalis yakni, Dapot Ht. Galung mengatakan, pihaknya bangga dengan hadirnya partai Perindo ditengah masyarakat kecamatan Talang Muandau.

Ketua DPD Partai Perindo itu juga mengatakan acara tersebut jangan hanya acara seremonial saja.

"Kami bangga dan semangat, kami yakin acara ini bukan hanya seremonial, namun menjadi acara silaturahmi dan secara langsung kita makin kompak ke depan. Kami Memohon doa restu dan dukungan agar Perindo Talang Muandau dapat mengusung  kader untuk maju di legislatif 2024. Mari bergandeng tangan untuk satu tujuan, Kami yakin masyarakat Siap mendukung," harapnya.

Sementara ketua DPW Partai Perindo provinsi Riau yakni, Sayed Abu Bakar Assegaf mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi  ketua DPC  Talang Muandau dan jajaran saat acara peresmian kantor sekretariat, karena itu sangat luar biasa. 

"Apresiasi kepada pengurus DPC Perindo karena  acara ini sangat luar biasa, kepada DPC yang lain acara ini harus menjadi tolak ukur. Harapan kita segera definitifkan susunan jajaran pengurus sebanyak banyaknya, karena kita tidak membatasi kecintaan masyarakat  kepada partai Perindo," ujarnya.

Masih kata ketua DPW Partai Perindo provinsi Riau itu, dengan hadirnya partai Perindo di daerah ini merupakan awal perjuangan. Standar dan aktivasi bisa berjalan dengan baik dan akan memenangkan partai Perindo. 

"Jangan biarkan partai berjalan dengan sendiri,  saya memahami partai Perindo akan terukur dan terjaga menghadapi pemilu 2024. Kita akan  menjadi pemenang, agar Perindo bisa ikut kontestasi memimpin kabupaten Bengkalis," pungkasnya.

Di acara peresmian kantor sekretariat DPC Partai Perindo kecamatan Talang Muandau itu, ketua DPW partai Perindo provinsi Riau tampak menggunting pita pertanda kantor sekretariat tersebut diresmikan.

Tampak hadir di acara peresmian kantor sekretariat DPC Partai Perindo Talang Muandau itu, ketua DPW partai Perindo provinsi Riau, ketua DPD partai Perindo kabupaten Bengkalis, sejumlah ketua DPC sekabupaten Bengkalis, sejumlah kader partai Perindo kabupaten Bengkalis, Kades Tasik Serai,  sejumlah tokoh masyarakat, ratusan simpatisan partai Perindo serta ratusan masyarakat guna memeriahkan acara tersebut.