Logo Tirainews.com

Ikuti Kejuaraan Piala Dharma Wira Waskita, Yonko 462 Paskhas Lepas Kontingen Atlet Taekwondo

Ikuti Kejuaraan Piala Dharma Wira Waskita, Yonko 462 Paskhas Lepas Kontingen Atlet Taekwondo

Tirainews.com - Komandan Batalyon Komando atau (Yonko) 462 Pasukan Khas (Paskhas) Letkol Pas Yoseph M Purba MAvnMgt MMS pcsc yang diwakili Wadanyonko melepas Kontingen Taekwondo Yonko 462 Paskhas. 

"Mereka akan berlaga di ajang Kejuaraan Piala Dharma Wira Waskita Tahun 2020 di GOR Patriot Kodam/Diponegoro, Semarang," kata Wadanyonko mewakili Komandan Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M Purba MAvnMgt MMS pcsc, Senin (2/3/2020). 

Personel yang tergabung dalam Kontingen Taekwondo Yonko 462 Paskhas berjumlah 11 orang yang terdiri dari 9 atlet, 1 Manager Team. Ada juga Ketua Kontingen yang dipimpin oleh Letda Pas Dodi Andryanto.

"Kegiatan pelepasan kontingen ini merupakan tradisi satuan yang dibuat untuk memberikan semangat dan memotivasi para atlet Yonko 462 Paskhas," kata dia. 

Sehingga, lanjutnya, dalam bertanding dapat memberikan hasil yang terbaik bagi satuan Batalyon Komando 462 Paskhas. Danyonko 462 Paskhas yang diwakili oleh Wadanyonko juga berharap para atlet ini bisa berhasil. 

"Kita berharap dengan kesungguhan latihan dan kemampuan yang dimiliki, para atlet dapat memberikan hasil yang maksimal pada Kejuaraan Piala Dharma Wira Waskita Tahun 2020  ini," jelasnya.