Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Koramil 04 Pasang Baliho Imbauan

Jumat, 03 April 2020 - 10:37:57 WIB

Tirainews.com - Dalam usaha pencegahan penyebaran Virus corona (covid-19), Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Kodim 0313/KPR, Sertu Marwan memasang baliho berisi imbauan bersama warga di Jalan lintas timur Desa Sorek Dua Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Jumat (3/4/2020).

Danramil 04/PKL Kuras Kapten inf Masrah menerangkan kegiatan ini sangat bermanfaat sekali. Sebab, akhir-akhir ini Indonesia sedang dilanda wabah Covid 19. 

"Dengan dipasangnya baliho yang berisi tentang imbauan ini sangat membantu masyarakat yang masih kurang paham tentang cara pencegahan dari pada virus corona," kata Danramil.

Kepala Desa Sorek Dua Zainudin  menyambut baik pemasangan baliho tersebut. “Kalau bisa, setiap pagi seluruh warga berolahraga dan berjemur di bawah matahari,” jelasnya.

Loading...

Sementara itu, Sertu Marwan menyebutkan hal ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dan imbauan bagi masyarakat untuk selalu waspada terhadap wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Pelalawan khususnya di wilayah Desa binaannya.

“Diimbau kepada kita semua agar mulai dapat menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat serta olahraga dan istirahat yang cukup dan melakukan Sosial Distancing untuk menjaga jarak minimal 1 meter, kita juga gencar melakukan sosialisasi tentang Virus Corona agar masyarakat paham bahaya dan cara penularan virus corona tersebut," kata Babinsa.




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+