Logo Tirainews.com

Danramil Bersama Babinsa Koramil O4/PKL Kuras Goro Renovasi Markas

Danramil Bersama Babinsa Koramil O4/PKL Kuras Goro Renovasi Markas

Tirainews.com - Untuk memperindah Markas, Komandan Koramil 04/PKL Kuras Kodim 0313/KPR Kapten inf Masrah bersama Babinsa melaksanakan gotong royong (goro) merenovasi dan cor jalan areal Makoramil 04/PKL Kuras di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Kamis (9/7/2020).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian serta tanggung jawab prajurit dalam pemeliharaan aset satuan supaya menambah nyaman anggota yang ada didalamnya. Dalam kegiatan renovasi Koramil tersebut, di samping melibatkan anggota Koramil 04/PKL Kuras juga melibatkan warga masyarakat setempat. 

Mereka secara bersama-sama bahu membahu dalam bekerja agar koramil tampak lebih baik, lebih bagus dan lebih indah lagi. "Dengan kondisi Koramil yang rapih, indah dan nyaman tentunya akan meningkatkan semangat kerja dan kenyamanan anggota itu sendiri dalam melaksanakan tugas," tegas Danramil. 

Di samping itu, jika kondisi satuan terlihat indah dan bersih tentunya merupakan kebanggaan masyarakat utamanya yang berada di wilayah teritorial Koramil 04/PKL Kuras. "Sehingga menumbuhkan kecintaan masyarakat kepada TNI semakin baik dan diharapkan dapat dijadikan contoh yang baik oleh masyarakat," tutupnya.