Logo Tirainews.com

Cegah Penyebaran Corona di Desa Kepanyang, Danramil Lakukan Penyemprotan Fasilitas Umum

Cegah Penyebaran Corona di Desa Kepanyang, Danramil Lakukan Penyemprotan Fasilitas Umum

Tirainews.com - Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan agar selalu waspada terhadap penyebaran virus Corona, Danramil 14/KPR Kapten Hendra P Barus dan Sertu Irwan Maha Putra melakukan penyemprotan disinfektan, di fasilitas-fasilitas umum di Desa Kepanyang, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu, Ahad (5/4/2020).

Sembari melakukan penyemprotan disinfektan, Danramil 14/Kepenuhan juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran Corona.

"Kita harus bersama-sama menjaga kebersihan diri maupun lingkungan kita, karena Corona ini sifatnya menempel, jadi dianjurkan selalu mencuci tangan dan ikuti anjuran pemerintah untuk selalu melaksanakan aktifitas dirumah kemudian hindari keramaian guna memutuskan mata rantai  penyebaran virus Corona," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kepayang, Sukardi mengungkapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada Danrami 14/kpn dan anggota yang langsung turun kelapangan serta berbaur dengan masyarakat. Ia juga berterimakasih atas bantuan sabun anti bakteri yang dibagikan kepada masyarakatnya.

"Kita berterimakasih atas bantuan nyata dari Danramil dan jajarannya yang sudah turun langsung untuk mendukung pencegahan virus Corona. Mari kita bersatu melawan dan memberantas  penyebaran dan memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di desa kita semoga Tuhan melindungi kita semua," pungkasnya.