Logo Tirainews.com

Koramil 06/SH Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Al Fatjri

Koramil 06/SH Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Al Fatjri


Tirainews.com - Untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid 19) serta meningkatkan silaturahmi, Koramil 06/SH Kodim 0313/KPR dipimpin Kapten Inf Daswat beserta perwakilan PT Indo Marco Prismatama, Codri Rustami lakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan bersama warga Dusun IV, RW 8, RT 01 ini difokuskan di Mesjid Al Fatjri Kayu Aro  Jalan Al Fatjri, Kamis (9/4/2020).

Danramil 06/SH mengatakan sinergi bersama warga dan PT Indo Marco Prismatama untuk karya bhakti  penyemprotan disinfektan di Masjid Al Fatjri merupakan langkah nyata dalam upaya menjaga keberihan dan mencegah penyebaran virus corona di wilayah.

Upaya pencegahan dan penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global menjadi tangung jawab bersama. “Kita memberikan cairan disinfektan pada tempat wudhu, mimbar imam, sudut mushola, dan lingkungan sekitarnya, agar masyarakat yang akan menggunakan untuk beribadah dan Jum'at dapat aman dan nyaman,” ucapnya. 

Pengurus Masjid Al Fatjri  Faizal  mengucapkan terima kasih kepada Koramil 06/SH, PT Indo Marco Prismatama dan warga. "Semoga kebaikan bapak di balas oleh Tuhan yg maha Esa," kata dia.