Logo Tirainews.com

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tirainews.com - Antisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19), Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Serma Sahuli Abni dan dua orang rekannya bersama tim relawan lawan melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi di wilayah Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Selasa (14/4/2020).

Pada pelaksanaannya, Babinsa Koramil 09/Langgam bersama tim relawan  lawan Covid-19 Kelurahan Kerinci Timur secara gotong royong melaksanakan penyemprotan Disinfektan dan sosialisasi di rumah rumah warga  masyarakat dan fasilitas umum.

Serma Sahuli Abni mengatakan, kegiatan  penyemprotan dan sosialisasi kali ini difokuskan di rumah warga masyarakat yang ODP. "Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan pemukiman warga," kata Sahuli.

Selain itu anggota Koramil 09/Langgam bersama para relawan juga memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya yang ODP agar mematuhi anjuran pemerintah seperti, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting atau mendesak, memakai masker, jangan berjabat tangan, jaga jarak antar sesama dan selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan dengan rajin cuci tangan serta selalu budayakan hidup sehat.