Memutus Mata Rantai Covid -19, TNI - Polri dan Satpol PP Serta Dishub Lakukan Patroli Gabungan

Ahad, 26 April 2020 - 12:28:21 WIB

Tirainews.com - Sejumlah Personil Koramil 01/BKN Kodim 0313/KPR yang DPP Pelda Syafrial bersama Anggota Polres Kampar Pol PP dan Dishub lakuka Patroli gabungan, Ahad (26/4/2020). Kegiatan tersebut diawali dengan apel gabungan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kampar. 

Kegiatan Patroli bersama ini segaja digelar, tujuannya adalah untuk menjalankan tugas sesuai dengan himbauan Pemerintah untuk memutus mata rantai perkembangan Virus Corona (Covid -19). Patroli tersebut bukan hanya sekedar diikuti oleh TNI-Polri saja, namun didalamnya juga terdapat personil Pol-PP dan Dishub Kabupaten Kampar.

Patroli gabungan kali ini lebih diarahkan ke tempat atau fasilitas-fasilitas umum seperti Lokasi Pasar dan pertokoan serta para penjual yang menjajakan jualannya yang ada di Bangkinang Kota. Selama melaksanakan Patroli, Anggota Patroli mengimbau masyarakat agar tidak berkumpul - kumpul, sebaiknya berada dirumah dan jangan berkeliaran, selalu mengkonsumsi sayur-sayuran dan Vitamin, harus selalu menjaga kebersihan, Cuci tangan dengan anti septik atau sabun.

Patroli Gabungan ini diikuti oleh, Anggota Polres Kampar dan di pimpin oleh AKP Fauzi beserta anggota, Angota Koramil 01/Bkn Pelda Syafrial, Pol. PP, dan Dishub Kabupaten Kampar.

Loading...




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+