Logo Tirainews.com

Pemdes Kepenuhan Barat Beri Bantuan Beras dan Masker Bagi Warganya yang Kurang Mampu

Pemdes Kepenuhan Barat Beri Bantuan Beras dan Masker Bagi Warganya yang Kurang Mampu

Tirainews.com - Pemerintah Desa Kepenuhan Barat, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, bersama Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Sertu Irwan Maha Putra, dan PT Era Sawita menggelar bakti sosial untuk membantu warga sekitar yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Bantuan yang diberikan berupa sekarung beras untuk setiap keluarga beserta masker kain untuk digunakan melindungi dari penularan virus Corona saat beraktivitas di luar rumah. Bantuan diantar langsung ke rumah warga.

"Tujuan kita adalah untuk membantu warga miskin yang terkena dampak langsung dari virus Corona yang saat ini menjadi pandemi. Walaupun hanya sedikit yang kita mampu berikan, kita berharap ini dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat tersebut," papar Sertu Irawan, Selasa (28/4/2020).

Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparat pemerintah desa yang telah mengantarkan batuan tersebut, dan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pengadaan kegiatan sosial ini. 

"Kita sangat berterimakasih dengan adanya bantuan seperti ini," jelasnya.

Adapun kegiatan ini juga di hadiri oleh Camat Kepenuhan, Gustia Hendri dan Manager PT. Era Sawita, Fajar dan seluruh perangkat Desa Kepenuhan Barat.