Logo Tirainews.com

Pemerintah Kecamatan Rambah Bersama TNI dan Polri Bagi Sembako

Pemerintah Kecamatan Rambah Bersama TNI dan Polri Bagi Sembako

Tirainews.com - Pemerintah Kecamatan Rambah bersama TNI dan Polri dari Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR dan Bhabinkamtibmas Polsek Rambah, menggelar aksi sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak wabah virus corona.

"Kegiatan ini merupakan iktikad Pemerintah Kecamatan Rambah bersama TNI-Polri, guna meringankan beban masyarakat terdampak wabah Covid-19," jelas Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir, di Desa Rambah Tengah Hulu Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (30/4/2020).

Danramil 02 Rambah menjelaskan, pemberian bantuan tersebut di serahkan kepada warga yang kurang mampu. "Khususnya masyarakat kurang mampu yang tersebar di sejumlah wilayah di Kecamatan Rambah," jelasnya.

Selain itu, pihaknya berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat sekaligus dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

"Harapan kami dengan adanya kegiatan ini semoga bermanfaat, tentunya dapat mengurangi beban masyarakat akibat wabah ini khususnya bagi masyarakat kurang mampu," harapnya.

Namun tidak kalah penting dari ini semua, TNI juga mengajak masyarakat agar tetap mematuhi berbagai himbauan sebagai langkah antisipatif, sekaligus pencegahan terhadap wabah Covid-19.

"Di antaranya dengan menerapkan pola hidup sehat, memakai masker hingga selalu menjaga jarak," imbaunya.