Logo Tirainews.com

Bertambah Lagi 7 Kasus, Total Ada 88 Kasus Positif di Riau

Bertambah Lagi 7 Kasus, Total Ada 88 Kasus Positif di Riau
Foto : ist

Tirainews.com - Kasus positif Virus Corona atau Covid-19 kembali bertambah 7 kasus di Provinsi Riau, Rabu (13/5/2020). Total, saat ini tercatat sudah 88 kasus positif. 

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliana Nazir mengatakan, kasus ke-82 berinisial ZMI (17) warga Indragiri Hulu (Inhu), bagian dari kluster santri Jawa Timur. Selanjutnya, pasien ke-83 berinisial AT (23) merupakan warga Pelalawan, dan kluster mahasiswa yang kembali dari Arab Saudi.

Kemudian, pasien ke-48 berinisial DAP (28) merupakan warga Pekanbaru. Hasil tracing, baru kembali dari Sumbar. Pasien ke-85 berinisial MEA (22) warga Pekanbaru, merupakan kluster kepulangan mahasiswa Arab Saudi.

Lalu, pasien ke-86 berinisial SAH (47) warga Pekanbaru, memiliki riwayat dari Kota Palembang. Pasien selanjutnya, pasien ke-87 berinisial S (42) warga Kota Dumai. Tim dokter tidak mengetahui riwayat perjalanannya, dan kontak tracingnya.

Terakhir, pasien ke-88, IA (19) warga Kepulauan Meranti, merupakan kluster santri Jawa Timur.

''Seluruh pasien sudah diisolasi. Kemudian, kita melakukan tracing terhadap orang yang kontak erat dengan pasien,'' terang Mimi Yuliana Nazir.