dr Mulyadi

Ternyata Sebagian Besar Jenazah yang Dimakamkan di TPU Tengku Mahmud Negatif Corona

Jumat, 22 Mei 2020 - 04:54:31 WIB

Tirainews.com - Sampai kini, sudah 60 warga Kota Pekanbaru terkait pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tengku Mahmud Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru. 

Dari jumlah itu, tercatat 56 warga berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan empat warga positif Covid-19 saat meninggal dunia. Namun, ternyata sebagian PDP yang dimakamkan di TPU itu dinyatakan negatif Covid-19.

"54 (PDP) hasil negatif, dua belum keluar hasilnya," jelas Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru dr Mulyadi, Kamis (21/5/2020). 

Ia menambahkan, jika dihitung, dengan jenazah warga luar Pekanbaru, total jenazah yang sudah dimakamkan di TPU milik pemerintah itu berjumlah 71 jenazah. Sebab, ada 11 jenazah yang merupakan pasien luar Pekanbaru yang ikut dimakamkan di TPU itu. 

Loading...

"Yang dimakamkan per tanggal 21 Mei 71 jenazah. PDP dan positif. Jumlahnya pasti tidak sama dengan data yang tercatat di Pekanbaru. Karena yang luar Pekanbaru juga ada dimakamkan di sana," jelasnya. 




Baca Juga Topik #Covid19+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+