Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas dan Upika Terapkan Kedisiplinan Menuju New Normal

Jumat, 05 Juni 2020 - 12:47:39 WIB

Tirainews.com - Saat ini pemerintah mencanangkan New Normal untuk memutus mata rantai penularan virus corona atau Covid-19. Masyarakat diminta menerapkan protokol kesehatan. 

Babinsa Koramil 06/SH Kodim 0313/KPR Serka Harisyanto, Serda Andi mulia dan Kopda Jhon hendri, Bhabinkamtibmas Aipda Ardi beserta Upika Kecamatan Perhentian Raja melaksanakan imbauan kepada pengunjung di pasar pagi Desa Pantai Raja untuk mengikuti protokol kesehatan, Jum'at (5/6/2020).

Babinsa Koramil 06/SH mengimbau pedagang dan pengunjung pasar untuk rajin mencuci tangan dengan sabun dan air, menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruang, menghindari kerumunan, serta menjaga jarak fisik atau menerapkan physical distancing.

"Kami imbau pedagang dan pengunjung pasar untuk menjaga pola makan dan memperhatikan kecukupan nutrisi yang dibutuhkan, demi menjaga daya tahan tubuh," ungkap Serka Harisyanto.

Loading...

Serda Andi mulia menambahkan, bahwa kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilaksanakan di tempat keramaian seperti pasar, swalayan, supermarket secara terus menerus untuk memutus mata rantai virus Corona.




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+