Logo Tirainews.com

Babinsa Koramil Bersama 13/Rokan Awasi Penyaluran Dana BLT-DD Tahap II

Babinsa Koramil Bersama 13/Rokan Awasi Penyaluran Dana BLT-DD Tahap II

Tirainews.com - Sebagai aparat teritorial yang memiliki wilayah yang cukup luas dan memiliki peran aktif dalam memberikan rasa nyaman di tengah rakyat, Serma Muhar, Babinsa Pendalian Rokan IV Koto Kodim 0313/KPR pagi ini mendapat kesempatan membagikan kembali dana BLT-DD Tahap II di Kantor Desa Pendalian Pada Rabu (17/6/2020). 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Pendalian Muliadi Amd. Serma Muhar (Babinsa) serta Bhabinkamtibmas Bripka Fadli Serta Dansubsektor Pendalian IV Koto Aiptu Yuliar.

Kades Pendalian Muliadi Amd sebagai penanggungjawab pelaksanaan ini menuturkan bahwa dana BLT-DD Tahap II ini akan di bagikan sebanyak 75 penerima dengan jumlah nominal sebesar Rp.600.000/KK.

"Dana BLT-DD Tahap II Desa Pendalian IV Koto ini ditujukan untuk masyarakat yang kurang mampu yang ada di Desa Pendalian dalam menghadapi situasi perekonomian yang cukup sulit yang selama ini mereka hadapi," kata Muliadi. 

Serma Muhar dalam kesempatanya juga menambahkan bahwa masyarakat khususnya para Ibu Rumah Tangga harus pintar-pintar dalam mengelola keuangan. "Sehingga dapurnya tetap mengebul di situasi Pandemi Corona ini," ungkap Babinsa sambil bercanda.