Cegah Covid-19, Danramil 14/Kepenuhan Bersama Camat Serta Puskesmas Bagikan Masker

Kamis, 25 Juni 2020 - 11:19:15 WIB

Tirainews.com - Antisipasi penyebaran Covid-19, Forkompincam Kepenuhan Hulu (Camat dan Danramil) bersama Puskesmas Kepenuhan Hulu bagikan masker untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Kepenuhan Hulu Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (25/6/2020). 

Pembagian masker gratis ini  bertujuan untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Kepenuhan Hulu.

Danramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Kapten Inf Hendra Pengarapen Barus mengatakan bahwa, pembagian masker ini adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat akibat virus corona. Sebab kapan saja dan siapa bisa tertular oleh virus corona.

"Di depan Kantor Koramil juga dilaksanakan pembagian masker oleh anggota Koramil 14/Kepenuhan," kata Danramil. 

Loading...

Serma Dedy Permadi salah satu personel Babinsa Koramil 14/Kepenuhan yang turut serta dalam kegiatan tersebut juga memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker. 

"Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan bagi kita semua," ujarnya.




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+