Logo Tirainews.com

Anggota Koramil 08/Tandun Sosialisasikan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Anggota Koramil 08/Tandun Sosialisasikan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Tirainews.com - Koramil 08 /Tandun gencar melaksanakan penegakan disiplin dalam usaha penerapan protokol kesehatan di masa tatanan kehidupan baru di wilayah Kabupaten Rokan Hulu. Terutama dilakukan pada pusat-pusat kegiatan dan keramaian masyarakat.

Babinsa Koramil 08/Tandun Dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Arm Alza Septendi menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan di beberapa tempat umum, seperti di pasar sayur, toko dan sejumlah warung kopi yang beroperasi.

Danramil 08 /Tandun Kapten Arm Alza Septendi menuturkan kegiatan patroli yang dilakukan anggota jajaran Babinsa secara mandiri ini dengan melakukan penegakan disiplin dan imbauan penerapan tentang protokol kesehatan Covid-19.

"Dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing," jelasnya.

Beliau juga menerangkan, kegiatan tersebut merupakan program TNI untuk membantu Pemerintah dalam rangka menegakan disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan di mana saja berada.

"Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli imbauan dan penerapan protokol kesehatan. Kita berharap, masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 ini," papar Danramil 08 /Tandun.