Lakukan Penegakan Disiplin, Babinsa Koramil 08/Tandun Turun ke Pasar

Senin, 27 Juli 2020 - 10:37:45 WIB

Tirainews.com - Personil Babinsa Koramil 08 /Tandun Kodim 0313 /KPR  Serma Sugianto dan rekan babinsa lainnya melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disipilin protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan di Pasar Tradisional Kabun Kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu, Senin (27/07/2020).

Babinsa melaksanakan pengecekan dan imbauan di tempat keramaian dan fasilitas umum untuk pencegahan wabah virus Covid 19, terutama di pasar tradisional. Personil Koramil 08 /Tandun selalu bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Kabun dalam melaksanakan imbauan kepada masyarakat. 

"Terlebih khususnya kepada para pedagang dan pembeli di pasar tradisional, dalam rangka melaksanakan penerapan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan," kata Babinsa. 

Imbauan yang disampaikan Serma Sugianto Babinsa Koramil 08 /Tandun ini lantaran masih ada para pembeli dan pedagang yang tidak menggunakan masker, dan mereka menganggap biasa kalau tidak mengunakan masker.

Loading...

"Babinsa koramil 08 /Tandun selalu mengingatkan bahwa kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadan yang terlebih khususnya masyarakat di wilayah Koramil 08/Tandun dengan cara Melaksanakan Sosialisasi dan Penegakan disiplin Protokol kesehatan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya," paparnya.




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+