Logo Tirainews.com

Penegakan Disiplin, Babinsa Koramil 16/Tapung Laksanakan Patroli Protokol Covid-19

Penegakan Disiplin, Babinsa Koramil 16/Tapung Laksanakan Patroli Protokol Covid-19

Tirainews.com - Babinsa Koramil 16/Tapung Serma Darmadi dan Serda Sugiran menggelar patroli malam sekaligus lakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Sabtu (11/7/2020). 

Hal ini Sebagai tindak lanjut pencegahan Covid-19 yang digelar Koramil 16/Tapung, Kecamatan Tapung dalam rangka pendisiplinan warga. Babinsa mendatangi sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Tapung. 

Tim pendisiplinan Kecamatan Tapung ini bertugas mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Danramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing mengatakan, melalui personil Babinsanya yang bertugas di lapangan mengingatkan bahwa, menjalankan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam pandemi virus corona secara global. 

"Masyarakat di wilayah Kecamatan Tapung beraktivitas kembali, namun tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Masyarakat diminta wajib mengenakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan secara berkala," kata Danramil.

Danramil menambahkan, Babinsa terus menggalakkan patroli dan mengimbau masyarakat  untuk tetap memakai masker. "Serta menyosialisasikan tentang protokol kesehatan Covid-19," tambahnya.