Logo Tirainews.com

Gelar Komsos, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Gelar Komsos, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Tirainews.com - Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Serda Evi Candra melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dan penegakan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Desa Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar, Selasa (14/7/2020).

Selain itu, Babinsa juga melakukan sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan untuk memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat tentang cara pencegahan penularan Covid-19. Dalam Komsos bersama masyarakat di RT 01 RW 02 ini, Serda Evi Candra mengimbau masyarakat agar tetap tenang namun waspada dengan virus tersebut.

"Kami Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar selalu menyampaikan, kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran virus Corona, dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun, social distancing, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak," jelasnya.

Kegiatan komsos dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan cara mengikuti himbauan pemerintah yang disosialisasikan Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar.