Logo Tirainews.com

Komsos, Babinsa 12/XIII Koto Kampar Ajak Warga Cegah Covid-19

Komsos, Babinsa 12/XIII Koto Kampar Ajak Warga Cegah Covid-19

Tirainews.com - Komunikasi sosial (Komsos) merupakan sarana interaksi serta mempererat kerjasama Babinsa bersama perangkat desa maupun masyarakat, seperti yang dilakukan Serda Evi Candra, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar, melaksanakan Komsos bertempat di Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa bersama warga kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran virus corona.

Dalam komsosnya Babinsa mengajak seluruh warga untuk memberikan himbauan tentang pencegahan dan memperketat pendataan kepada masyarakat yang baru kembali dari luar daerah, untuk segera melapor kepada perangkat Kelurahan, agar dilakukan pemeriksaan medis dan dihimbau untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah.

"Marilah kita menyatukan langkah dan merapatkan barisan dalam memerangi virus corona di wilayah kita ini," ujar Babinsa.

"Kita tingkatkan kerjasama dan koordinasi untuk memberikan himbauan maupun sosialisasi kepada warga," tutup Serda Evi Candra.