Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Rokan IV Koto Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh

Ahad, 26 Juli 2020 - 09:55:40 WIB

Tirainews.com - Kasus Positif Covid-19 di Provinsi Riau semakin hari semakin meningkat pasca pemberlakuan aturan baru. Menyikapi hal tersebut Upika Rokan IV Koto tingkatkan pengecekan suhu tubuh terhadap masyarakat yang melintasi Pos Gugus Tugas Covid-19.

Kopda Febrianto, Babinsa Koramil 13/Rokan yang ikut tergabung didalam Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 lakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap warga yang sedang melintas, Ahad (26/7/2020). 

Camat Rokan IV Koto Alfarid Toha SP selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Upika Kecamatan Rokan IV Koto dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah perbatasan.

"Kita menyadari bahwa masyarakat kita belum semuanya menjalankan aturan protokol kesehatan yang telah disosialisasikan selama ini. Sehingga kita harus mengingatkan kembali agar masyarakat kita menaati aturan tersebut," kata Camat. 

Loading...

Di tempat yang sama, Kopda Febrianto dan seluruh anggota tim mengimbau masyarakat agar mematuhi aturan. "Kita tim satgas Gugus Tugas Covid-19 akan terus tingkatkan kembali pengawasan di batas wilayah kita untuk periksa warga kita yang melakukan aktivitas di luar rumah," ungkap Kopda Febrianto.




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+