Logo Tirainews.com

Gelar Patroli, Polsek Kuala Kampar Sosialisasikan AKB ke Masyarakat

Gelar Patroli, Polsek Kuala Kampar Sosialisasikan AKB ke Masyarakat

Tirainews.com - Personil Polsek Kuala Kampar melakukan imbauan dan sosialisasi penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam menghadapi wabah covid-19 di wilayah Kabupaten Pelalawan, Selasa (11/8/2020).

Kegiatan itu dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang sedang berkumpul-kumpul di Pelabuhan Kelurahan Teluk Dalam Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.

Sosialisasi ini dilakukan oleh Personil Polsek Kuala Kampar dengan tujuan agar masyarakat selalu membiasakan diri untuk mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker setiap berada di luar rumah, selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain, serta mencuci tangan dengan menggunakan sabun terlebih dahulu pada tempat yang telah disediakan.

"Imbuan lain kepada masyarakat agar segera pulang ke rumah masing-masing setelah melakukan kegiatan rutin, dan selalu menjaga stamina dengan rajin berolahraga dan juga mengkomsunsi Vitamin guna kesehatan badan," kata Kapolsek Kualaa Kampar Iptu Hanova Siagian SH. 

Ia menyebut, kegiatan ini akan selalu rutin dilaksanakan selama masa pandemi berlansung. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menekan dan memutus  penyebaran virus corona/ covid-19 di wilayah Kecamatan Kuala Kampar. 

"Kami berharap kegiatan patroli rutin dan imbauan kepada masyarakat yang di lakukan oleh Personil Kuala Kampar ini, dapat didukung oleh seluruh kalangan masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Kuala Kampar," harap Kapolsek Kuala Kampar.