Logo Tirainews.com

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Kuala Kampar Laksanakan KRYD

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Kuala Kampar Laksanakan KRYD

Tirainews.com - Personil Polsek Kuala Kampar melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan beri imbauan untuk mengantisipasi Covid-19 kepada warga Penyalai. 

KRYD dan imbauan penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam menghadapi wabah Covid-19 dilaksanakan di wilayah Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Ahad (30/8/2020). 

Kegiatan KRYD dan imbauan penerapan AKB tersebut dilaksanakan oleh Piket Yanmas Polsek Kuala Kampar dipimpin oleh Ka SPK Bripka Ismed. Kegiatan ini meliputi beberapa sasaran yaitu kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Kuala Kampar, pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja di Pasar Penyalai Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan. 

"Adapun imbauan yang disampaikan dalam kesempatan tersebut, pertama selalu membiasakan diri untuk menggunakan masker setiap berada di luar rumah, kedua selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain dan ketiga agar dapat mencuci tangan dengan menggunakan sabun terlebih dahulu pada tempat yang telah disediakan," jelasnya. 

Bripka Ismed  menambahkan, apabila masyarakat Kecamatan Kuala Kampar selesai melakukan Kegiatan agar segera pulang ke rumah masing-masing. "Jaga stamina dengan rajin berolahraga dan juga mengkomsunsi Vitamin guna kesehatan badan," ujarnya.