Logo Tirainews.com

Cegah Karhutla, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Sosialisasi

Cegah Karhutla, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Sosialisasi

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan menyosialisasikan Maklumat Kapolda Riau guna mencegah Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Senin (24/8/2020).

Sosialisasi Maklumat Kapolda Riau tentang larangan pembakaran hutan dan lahan kali ini di laksanakan oleh Regu UKL 1 (Unit Kecil Lengkap) yang di pimpin oleh Panit 1 Intelkam Polsek Pangkalan Kuras Iptu Ms Faisal bersama dengan empat Personil Polsek Pangkalan Kuras.

Selain penyebaran maklumat Kapolda Riau tentang pencegahan dan larangan pembakaran hutan dan lahan,Regu UKL 1 (Unit Kecil Lengkap) Polsek Pangkalan Kuras juga memberikan penyuluhan tentang ancaman hukuman bagi pelaku pembakaran hutan dan lahan.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad sebagai penanggung jawab serta pemberi arahan sebelum pelaksanaan kegiatan sosialisasi maklumat Kapolda Riau.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad mengatakan sosialisasi maklumat Kapolda Riau tentang larangan pembakaran hutan dan lahan ini dilakukan agar tidak ada terjadi Karhulta di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.

"Kami berharap Masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras tidak ada melakukan pembakaran hutan dan lahan," tutur Kapolsek Pangkalan Kuras.