Logo Tirainews.com

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Teluk Meranti Lakukan Patroli Dialogis

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Teluk  Meranti Lakukan Patroli Dialogis

Tirainews.com - Patroli dialogis Polsek Teluk Meranti merupakan patroli yang mengembangkan komunikasi dua arah saling berinteraksi petugas dengan masyarakat dalam rangka saling tukar informasi berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Teluk Meranti, Rabu (26/8/2020).

Kali ini patroli dilaksanakan oleh piket Yanmas Polsek Teluk Meranti yang dipimpin oleh Bripka Janter. Patroli ini secara bertahap akan dilakukan di tempat yang dianggap vital dan banyak berkumpulnya orang di wilayah Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. 

Giat patroli bertujuan untuk saling tukar informasi tentang kemungkinan adanya gangguan kamtibmas di wilayah teluk meranti. Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara STr K mengatakan rutin melaksanakan patroli dialogis di tempat vital dan kerumunan orang dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah polsek teluk meranti agar selalu kondusif. 

"Sehingga masyarakat tenang dalam menjalankan aktifitas," ungkapnya. 

Ia berharap, dengan dilakukannya patroli dialogis tercipta hubungan yang harmonis antara Polsek Teluk Meranti dan masyarakat untuk saling bertukar informasi. 

"Tentang keamanan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Teluk Meranti yang kondusif," tambahnya.