Logo Tirainews.com

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan Hadiri Rapat Pleno Terbuka di Desa Delik

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan  Hadiri Rapat Pleno Terbuka di Desa Delik

Tirainews.com - Tidak lama lagi Kabupaten Pelalawan akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Tahapan Pilkada saat ini tengah berlangsung, seperti halnya yang dilaksanakan di Desa Delik Kecamatan Pelalawan, Ahad (30/8/2020). 

Kegiataan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Desa Delik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan tahun 2020 dilaksanakan di gedung pertemuan Desa Delik. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPS Desa Delik beserta anggota, Bhabinkamtibmas Desa Delik, Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Anggota Panwaslu kelurahan/desa.

Kasubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH mengatakan, Kepolisian Subsektor Pelalawan akan ikut mengamankan dan mengawasi setiap kegiatan tahapan pelaksanaan Pilkada. 

"Mengingat saat ini kita dalam masa pendemi Covid-19, agar panitia ataupun tim pelaksana lainnya tetap mengikuti protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan kegiatan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan," jelasnya.