Logo Tirainews.com

Polsek Bunut Ikuti Pelatihan Pra Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2020

Polsek Bunut Ikuti Pelatihan Pra Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2020

Tirainews.com - Polsek Bunut mengikuti pelatihan Pra Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2020, dalam rangka pengamanan Pilkada serentak  pemilihan Bupati / Wakil Bupati Pelalawan 2020 secara Profesional dan Prosedural, Selasa (1/9/2020). 

Pelaksanaan Latihan Pra Operasi mantap Praja Lancang Kuning 2020 Polres Pelalawan dilaksanakan secara Virtual di Ruangan Kapolsek Bunut, Polres Pelalawan. 

Pelatihan tersebut dibuka secara resmi oleh Karo OPS Polda Riau AKBP Drs Rudi Kristianto M M latihan Pra Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2020 dalam rangka pengamanan Pilkada serentak  pemilihan Bupati / Wakil Bupati Pelalawan 2020 Polsek Bunut Polres Pelalawan dengan peserta pelatihan sebanyak 18 personil.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya Pelatihan Pra Ops Mantap Praja Lancang Kuning 2020 dalam rangka pengamanan Pilkada serentak  pemilihan Bupati / Wakil Bupati Pelalawan 2020 ini untuk meningkatkan dan mensinergitaskan kemampuan teknis dan taktis operasi, melatih prosedur, koordinasi dan kerjasama.

"Selain itu, dilaksanakannya pelatihan ini untuk mencapai target yang ingin dicapai dan berguna untuk mendukung pelaksanaan operasi berlangsung selama Tiga hari yaitu pada hari ini (01/09/2020) Sampai dengan Kamis ( 03/08/2020 )," kata Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani SS MH. 

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk meningkatkan dan mensinergitaskan kemampuan teknis dan taktis operasi, melatih prosedur, koordinasi dan kerjasama, sehingga dalam pelaksanaannya nanti seluruh personil mampu menguasai apa yang harus di perbuat pada tahapan Pemilihan Kepala daerah,” ungkapnya.