Logo Tirainews.com

Terapkan Protokol Kesehatan, Kapolsek Ukui Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP

Terapkan Protokol Kesehatan, Kapolsek Ukui Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP

Tirainews.com - Kapolsek Ukui Polres Pelalawan AKP Rifendi S Sos MSi menghadiri rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pilkada Kabupaten Pelalawan tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ukui, Rabu (2/9/2020). 

Rapat yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Ukui itu menerapkan protokol kesehatan. Rapat Pleno tersebut juga dihadiri Camat Ukui yang diwakili oleh Sekcam Ukui Tri Arso Sakti Jatmiko, Danramil Pangkalan Kuras yang diwakili Sertu Apriwan, Ketua PPK Asril, Ketua Panwascam Ukui Martunus serta para Ketua PPS se-Kecamatan Ukui dari tiap-tiap Desa.

Dari hasil rapat diketahui bahwa jumlah DPHP Pemilihan Umum Tahun 2020 tingkat Kecamatan Ukui sebanyak 24.140 hak pilih, yang terdiri dari 12.417 hak pilih Laki-laki dan 10.706 hak pilih Perempuan dengan jumlah TPS sebanyak 90 TPS.

Kapolsek  mengatakan, Pilkada 2020 merupakan agenda dari Pesta Demokrasi di Indonesia. Oleh karena itu, Ia berharap dalam tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkada masyarakat dapat turut serta membantu kesuksesan terlaksananya Pilkada 2020 di Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Ukui sampai dengan selesainya nanti.

"Dengan semakin maraknya berita hoax yang saat ini tersebar melalui media sosial termasuk dari mana sumber serta asal-usulnya, mari sama-sama menjaga kerukunan dan kekompakan agar ke depan negara kita lebih maju dan bermartabat," jelasnya.