Logo Tirainews.com

AKP Novaldi Hadiri Rapat Hasil Penertiban Warung Remang

AKP Novaldi Hadiri Rapat Hasil Penertiban Warung Remang

Tirainews.com - Rapat hasil giat cipta kondisi penertiban warung remang-remang yang menjual minuman keras dan menyediakan wanita digelar di aula kantor Satpol PP Kabupaten Pelalawan, Kamis (3/9/2020). 

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi S Sos MSi bersama dengan Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Daud Sianturi S Sos MM. Adapun hasil kegiatan langsung disampaikan oleh Kepala Satpol PP Kabupaten Pelalawan H Abubakar Fe S Sos Map. 

Adapun kegiatan cipta kondisi tersebut dilaksanakan pada Rabu 3 September 2020 sekira pukul 23.15 Wib sampai pukul 10.30 Wib dengan personil gabungan TNI, Polri, Satpol PP sebanyak 100 orang dengan sasaran warung tuak di wilayah hukum Pangkalan Kerinci. 

Kapolsek mengatakan, kegiatan guna penegakan Perda dan juga untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat yang resah dan terganggu dengan adanya warung tuak tersebut. 

"Termasuk untuk tujuan memutus mata rantai Covid 19, yang semakin hari semakin bertambahnya masyarakat di Kabupaten Pelalawan yang terpapar Covid-19," tutur Kapolsek.

"Selain hal tersebut di atas Kabupaten Pelalawan saat ini sudah mulai pelaksanaan kegiatan pemilukada Bupati dan Wakil Bupati hingga perlu dilaksanakan kegiatan yang akan membuat aman dan nyaman masyarakat," tambah Kapolsek.