Logo Tirainews.com

Personil Polsubsektor Pelalawan sosialisasikan AKB Guna Cegah Covid-19

Personil Polsubsektor Pelalawan sosialisasikan AKB Guna Cegah Covid-19

Tirainews.com - Mengingat perkembangan penyebaran Covid-19 saat sekarang ini, maka dianggap perlu dilakukan upaya pencegahan seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan, Sabtu (5/9/2020).

Upaya yang dilakukan yakni melaksanakan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan mengikuti Protokol Kesehatan, menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dikeramaian. 

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh Personil Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan Aiptu M Pane kegiatan dilaksanakan dengan cara Sambang kerumah warga yang berada di Seputaran Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan.

Aiptu M Pane mengatakan sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri khususnya Bhabinkamtibmas agar masyarakat Desa Delik agar terhindar dari Covid-19. 

"Berharap, dengan sosialisasi yang dilaksanakan oleh personilnya tersebut, masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19," kata Kasubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH.