Logo Tirainews.com

Jelang Pilkada, Polsek Pangkalan Lesung Patroli ke Kantor PPK

Jelang Pilkada, Polsek Pangkalan Lesung Patroli ke Kantor PPK

Tirainews.com - Memasuki Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung melaksanakan Patroli ke Kantor PPK Pangkalan Lesung, Rabu (9/9/2020). 

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh tiga Personil yang dipimpin oleh Ps Kanit Provos Polsek Pangkalan Lesung Bripka Indra.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE mengatakan, terkait Pilkada Polsek sebagai penanggung jawab keamanan harus bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Adapun langkah yang kita lakukan yaitu melakukan Patroli dan pengecekan secara rutin di Kantor PPK Pangkalan Lesung dan  kantor pemerintah lainya yang berperan dalam kegiatan Pilkada Kabupaten Pelalawan guna mencegah terjadinya perbuatan yang dapat menggangu stabilitas keamanan di Kecamatan Pangkalan Lesung pada masa Pemilu ini," ujar Kapolsek Pangkalan Lesung.

"Kami menghimbau masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung agar bersama-sama menjaga Sikamtibmas di masyarakat pada masa pemilu ini, dan tidak lupa juga kita ingatkan agar mentaati Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari hari," ucap Bripka Indra.