Logo Tirainews.com

Polsek Teluk Meranti Awasi Pembagian BLT

Polsek Teluk Meranti Awasi Pembagian BLT

Tirainews.com - Ps Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti turut mengamankan Pemberian Sertifikat Penyerahan Bantuan langsung tunai (BLT) Provinsi dan Pelantikan Pengurus Cabang  PGRI Kecamatan Teluk Meranti. 

Pemerintah mulai menyalurkan BLT kepada warga yang terdampak Covid-19, Rabu (9/9/2020). Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Pelalawan, Para Kepala Badan, Kepala Bagian dan Kadis Kabupaten Pelalawan, Ketua PD PGRI Kabupaten Pelalawan, Camat Teluk Meranti, Danramil Teluk Meranti, Kapolsek Teluk Meranti diwakili oleh Ps Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti dan Kepala KUA Kecamatan Teluk Meranti, Lurah dan Kepala Desa dan guru guru se-Kecamatan Teluk Meranti.

Sebanyak 194 orang mendapatkan BLT provinsi sebesar Rp400 per orang dan 96 orang mendapatkan uang sebesar Rp600 per orang yang di serahkan secara simbolis di halaman Kantor camat Teluk Meranti.

Lanjut dengan Pelantikan Pengurus Cabang PGRI Periode 2020- 2025 yang dilaksanakan di Aula kantor camat teluk Meranti RT 022 RW 008 Lingkungan I kelurahan Teluk Meranti  juga dihadiri oleh Bupati Pelalawan setelah pelaksanaan kegiatan penyerahan BLT dan Penyerahan Sertifikasi dari BPN.