Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasikan Antisipasi Karhutla dan Patroli ke Titik Rawan Kebakaran

Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasikan Antisipasi Karhutla dan Patroli ke Titik Rawan Kebakaran

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan terus mensosialisasi maklumat Kapolda Riau tentang larangan membakar lahan kepada masyarakat di wilayah setempat.

Kali ini sosialisasi tentang larangan pembakaran hutan dan lahan di lakukan kepada Masyarakat Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Jumat (11/09/2020)

Sosialisasi larangan pembakaran hutan dan lahan kali ini di laksanakan oleh Regu UKL 4 (Unit Kecil Lengkap) Polsek Pangkalan Kuras yang di Pimpin oleh Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras AKP JTP Silaban SH.

Sosialisasi larangan pembakaran hutan dan lahan tetap dilakukan agar masyarakat kecamatan Pangkalan Kuras tidak melakukan pembakaran hutan atau membuka lahan dengan cara membakar. 

Kapolsek Pangkala Kuras Kompol Ahmad menjelaskan kegiatan Sosialisasi Maklumat Kapolda Riau tentang pencegahan Pembakaran Hutan dan lahan tetap dilakukan meskipun berulang-ulang guna menanamkan kesadaran di hati masyarakat agar tidak melakukan pembakaran Hutan dan lahan. 

"Kami berharap Kecamatan Pangkalan Kuras tidak ada terjadi kebakaran hutan maupun lahan," harap Kapolsek Pangkalan Kuras.