Logo Tirainews.com

Tidak Pakai Masker, Personil Polsek Kuala Kampar Bersama TNI dan Satpol PP Sanksi Warga

Tidak Pakai Masker, Personil Polsek Kuala Kampar Bersama TNI dan Satpol PP Sanksi Warga

Tirainews.com - Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kuala Kampar khususnya di Kelurahan Teluk Dalam, Personil Polsek Kuala Kampar bersama TNI dan satpol PP melaksanakan operasi yustisi cegah Covid-19, Sabtu (19/9/2020).

Kegiatan diikuti oleh lima personil Polsek Kuala Kampar, satu orang dari TNI (Koramil Kecamatan Kuala Kampar) dan dua personil Satpol PP Kecamatan Kuala Kampar.

Kapolsek Kuala Kampar IPTU Hanova Siagian SH menjelaskan giat diawali dengan apel bersama di halaman Polsek Kuala Kampar dan dilanjutkan dengan patroli dan imbauan cegah Covid-19. Patroli dilaksankan di warung dekat penjualan tiket kapal di Penyalai Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.

"Dari hasil Yustisi ini didapat ada empat warga tidak memakai masker dan kepada mereka diberikan imbauan dan sanksi teguran lisan oleh Tim Yustisi Kecamatan Kuala Kampar," terangnya.

"Kegiatan operasi Yustisi ini tetap dilaksanakan di masa Pandemi Covid 19 ini, dan diharapkan warga Kecamatan Kuala Kampar lebih disiplin lagi memakai masker pada saat keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19," tutupnya.