Logo Tirainews.com

Berbagi Ribuan Masker di Duri, IWO Bengkalis Gandeng Polsek Mandau dan Praktisi Hukum

Berbagi Ribuan Masker di Duri, IWO Bengkalis Gandeng Polsek Mandau dan Praktisi Hukum

Tirainews.com - Usai Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau dan Polda Riau berbagi kebaikan di Pekanbaru dengan membagikan ribuan masker gratis, Senin (21/9/20), IWO Bengkalis bersama Praktisi Hukum Nasional, Elidanetti SH MH didampingi Polsek Mandau juga tak mau ketinggalan membagikan ribuan masker gratis.

Mengambil tempat dipintu masuk Kota Duri, Simpang Geroga Kecamatan Bathin Solapan kabupaten Bengkalis, ribuan masker itu ludes terbagi dalam hitungan menit.

"Terimakasih kepada pihak yang telah membantu terlaksananya tebar masker gratis di Bengkalis ini, terkhusus kepada IWO Riau dan Polda Riau. Kedepan, dengan aksi sosial ini hendaknya dapat memotivasi pihak lain untuk melakukan kegiatan serupa," ujar Ketua IWO Bengkalis Sahdan Lubis.

Terpisah, Praktisi Hukum Nasional asal Kota penghasil minyak bumi, Elidanetti Duri, mengapresiasi kegiatan sosial yang ditaja IWO Bengkalis itu.

"Aplous bagi adik adik yang berada didalam wadah ini. Sungguh mulia membagikan masker ditengah Pandemi Covid - 19 ini. Mudah mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan diikuti pihak lain," pintanya.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi melalui Kanit Binmas AKP Masri menyambut aksi bagi masker yang diinisiasi IWO Bengkalis.

"Ini gebrakan bagus oleh mitra kerja kita. Kedepan, masyarakat lebih patuh akan protokol kesehatan selama Pandemi Covid dan jauh dari penyakit," harapnya.