Logo Tirainews.com

IWO Bengkalis Kembali Tebar Ribuan Masker Bareng Polri dan TNI di Duri

IWO Bengkalis Kembali Tebar Ribuan Masker Bareng Polri dan TNI di Duri

Tirainews.com - Di hari kedua, Jajaran Pengurus Daerah  Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Bengkalis kembali menebar ribuan masker gratis ke masyarakat dan pengendara yang melintas dijalur lintas Duri - Pekanbaru. Kali ini berlangsung di Simpang Pokok Jengkol, jantung Kota Minyak Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Selasa (22/9/2020).

Menggandeng Polisi sektor (Polsek) Mandau dan Komando Rayon Militer (Koramil) 04 Mandau - Pinggir, aksi sosial bagi masker gratis dari IWO dan Polda Riau itu berjalan lancar dan mendapatkan aplous masyarakat luas.

"Terimakasih kepada bapak bapak Polisi, Tentara dan Wartawan yang sudi meluangkan waktunya membagikan masker ke masyarakat. Patut dibanggakan disaat Pandemi Corona ini, sekali lagi terimakasih," ujar Randi, salah seorang pengendara kendaraan saat menerima masker gratis tersebut.

Ketua IWO Bengkalis, Sahdan Lubis sesaat sebelum memulai kegiatan itu mengatakan, dengan dilakukannya aksi tersebut, pihaknya merasa bersyukur dengan terbantunya masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 dan ucapan terimakasih tak lupa dialamatkan kepada Polda Riau dan IWO Propinsi yang telah mensupport penuh.

"Terimakasih atas dukungan Polda Riau dan IWO Riau yang telah sudi berbagi dengan kami didaerah. Mudah mudahan bermanfaat bagi masyarakat dalam memerangi wabah covid ini," ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi didampingi Danramil 04 Mandau - Pinggir,  Kapt, Arh H Sitorus menyambut baik pembagian masker gratis yang diinisiasi IWO Riau dan Bengkalis.

"Diharapkan, masyarakat dapat lebih mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan hidup bersih dan memanfaatkan masker yang dibagikan tersebut," harapnya sembari menghimbau masyarakat tetap mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah.