Logo Tirainews.com

Tingkatkan Kewaspadaan, Polsek Langgam Gencarkan Patroli C3 dan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Tingkatkan Kewaspadaan, Polsek Langgam Gencarkan Patroli C3 dan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Tirainews.com - Mengantisipasi terjadinya curas, curanmor, curat (C3) dan mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah pasar Segati, Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Polsek menggelar razia.

Giat dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Langgam Aiptu Nazuardi dan Piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana. Aiptu Nazuardi mengatakan kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19.

Menurutnya, masyarakat perlu meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari kejahatan kriminal. Terlebih dalam mencegah terjadinya tindak kriminal pencurian.

"Tindakan pencurian itu dapat terjadi karena kelalaian masyarakat. Oleh karena itu, kita minta masyarakat hati-hati," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Mengingat, saat ini di Riau semakin meningkat.

"Kami berharap agar masyarakat pemilik toko dan pengunjung pasar Segati dapat bekerjasama dengan Polri mencegah terjadinya C3 serta dapat menggunakan masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," jelasnya.