Uji Publik DPS Kecamatan Teluk Meranti Dihadiri Kanit Binmas Polsek

Sabtu, 26 September 2020 - 16:16:19 WIB

Tirainews.com - Bertempat di Kantor Sekretariat PPK Teluk Meranti Kelurahan Teluk Meranti, Ps Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti Bripka H Simanjuntak hadiri kegiatan Uji Publik Daftar Pemilih Sementara (DPS) Kecamatan Teluk Meranti untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2020, Sabtu (26/9/2020) pukul 09.00 Wib.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Teluk Meranti, Ketua Panwaslu kecamatan Teluk Meranti, Ps Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti Mewakili Kapolsek Teluk Meranti, Tokoh masyarakat, Ketua PPS SE Kecamatan Teluk Meranti, Perwakilan Partai Golkar Kelurahan Teluk Meranti, Perwakilan Partai PDI perjuangan, Perwakilan Partai PKB Kelurahan Teluk Meranti.
 
Ketua PPK mengatakan bahwa dasar hukum pelaksanaan uji publik DPS ini adalah PKPU Nomor 19 tahun 2019,SE KPU RI Nomor 784 tahun 2020 dan ketua PPK Fauzi juga berharap bilamana ada masyarakat yang belum terdaftar dalam DPS ini agar segera mendaftarkannya. 

Bripka H Simanjuntak mengatakan pada saat sekarang ini sedang dilakukan operasi Yustisi gabungan tentang pendisiplinan kepatuhan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan memberikan sanksi sosial bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker. 

"Dan kita harus bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman,damai dan kondusif selama pelaksanaan pilkada serentak kabupaten Pelalawan tahun 2020," terangnya.

Loading...




Baca Juga Topik #Polres Pelalawan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+