Logo Tirainews.com

Personel Polsek Kuala Kampar dan Satpol PP Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

Personel Polsek Kuala Kampar dan Satpol PP Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

Tirainews.com - Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kuala Kampar khususnya di Kelurahan Teluk Dalam, Personel Polsek Kuala Kampar bersama Satpol PP Kecamatan Kuala Kampar melaksanakan operasi Yustisi, Sabtu (3/10/2020).

Kegiatan dipimpin langsung Oleh Ka SPK Polsek Kuala Kampar Aipda Agustinus diikuti oleh tiga Personel Polsek Kuala Kampar, dan dua personel Satpol PP Kecamatan Kuala Kampar.

Aipda Agustinus mengatakan Tim Yustisi Kecamatan Kuala Kampar memberikan Sanksi teguran lisan terhadap pelanggar Protokol Kesehatan dan tetap menghimbau agar warga selalu mengikuti protokol Kesehatan.

"Dari hasil Yustisi ini masih ditemukan ada beberapa orang warga tidak memakai masker dan kepada mereka diberikan teguran lisan oleh Tim Yustisi Kecamatan Kuala Kampar," kata dia.

"Kegiatan operasi Yustisi ini tetap dilaksanakan di masa Pandemi Covid 19 ini, dan diharapkan warga Kecamatan Kuala Kampar lebih disiplin lagi memakai masker pada saat keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid 19," tambahnya.