Logo Tirainews.com

Polsek Kuala Kampar Laksanakan KRYD dalam Rangka Cipkon Jelang Pilkada 2020

Polsek Kuala Kampar Laksanakan KRYD dalam Rangka Cipkon Jelang Pilkada 2020

Tirainews.com - Jelang Pilkada Serentak, Polsek Kuala Kampar  laksanakan giat kegiatn rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Kuala Kampar.

Personel Polsek Kuala Kampar dipimpin Kapolsek Iptu Hanova Siagian SH. Kegiatan Rutin berupa Patroli itu dilaksanakan di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Kamis (8/10/2020) sekira jam 09.00 Wib.

Sasaran giat kali ini di Kantor Panwaslu Kecamatan Kuala Kampar, Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Kuala Kampar dan Juga Bank Riau Kepri yang ada di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar dengan menyasar di seputaran Panwaslu Kecamatan Kuala Kampar, Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Kuala Kampar dan Juga Bank Riau Kepri, dengan sasaran menciptakan jelang Pilkada Pelalawan 2020 aman dan kondusif," jelasnya.

Ia mengimbau seluruh warga agar segera melaporkan ke pihak polisi terdekat jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau yang dapat menimbulkan terjadinya kejahatan. Serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polsek Kuala Kampar tetap aman dan kondusif.