Logo Tirainews.com

Polsek Kuala Kampar Pantau Tempat Lokasi Sebelum Kampanye Dimulai

Polsek Kuala Kampar Pantau Tempat Lokasi Sebelum Kampanye Dimulai

Tirainews.com - Polsek Kuala Kampar lakukan kegiatan pengecekan lokasi Kampanye Paslon Calon Bupati Pelalawan di wilayah Kecamatan Kuala Kampar, Kamis (22/10/2020) pukul 07.30 Wib.

Giat pengecekan dilaksanakan oleh personil Personel Polsek Kuala Kampar yang dipimpin oleh Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian dan Panwascam Kuala Kampar.

"Pelaksanaan kampanye ini dimulai pada pukul 08.00 sampai 10.00 Wib, sebelum melakukan kampanye kami dari polri Kuala Kampar ikut serta untuk lakukan pengecekan tempat sebelum kampanye digelar, yang bertempat dirumah salah satu pendukung Paslon Cabup,  RT 001/RW 010 Teluk Air Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar," kata Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian.

Sebelum kegiatan dimulai, Personel Polsek Kuala Kampar menyampaikan kepada pemilik rumah agar dalam pelaksanaan kampanye memperhatikan protokol kesehatan dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan.

"Protokol kesehatan Penggunaan Masker, Jaga jarak sampai dengan 1 meter, Untuk penyedian tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer sebelum memasuki tempat kampanye,  Jumlah Massa yang dibatasi tidak lebih dari 50 orang," tambahnya.