Logo Tirainews.com

Menjelang Libur Panjang, Polsek Pangkalan Lesung Patroli Antisipasi C3 dan Kejahatan

Menjelang Libur Panjang, Polsek Pangkalan Lesung Patroli Antisipasi C3 dan Kejahatan

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, laksanakan giat Patroli dalam rangka meminimalisir terjadinya tindak kriminal Curas, Curat, Curanmor (C3), Rabu (28/10/2020).

Giat Patroli tersebut dilaksanakan di Pusat perbelanjaan seperti Indomaret, Alfamart dan Objek vital seperti BRI di Kecamatan Pangkalan Lesung serta masyarakat yang sedang melakukan aktivitas jual beli.

Giat ini juga bertujuan menciptakan rasa aman menjelang pelaksanaan hari libur atau cuti bersama. Giat dipimpin Aipda Andi Pravanela dikuti sembilan Personil Polsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangakalan Lesung AKP Nazaruddin SE, selaku penanggung jawab kegiatan juga menjelaskan adapun tujuan kegiatan razia ini sebagai bentuk upaya deteksi dini dan mencegah terjadinya tindak kejahatan baik di jalanan maupun di lingkungan masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Pada kesempatan tersebut kami juga memberikan sosialisasi dan himbauan kepada, masyarakat yang sedang beraktifitas untuk menaati protokol kesehatan agar selalu waspada dan mentaati protokol kesehatan covid-19," tutup Kapolsek Pangkalan Lesung.